Senin, 12 Desember 2011

BlackBerry Monaco 9850, Gen Storm dalam Bodi Torch

Menyusul kehadiran seri Bold Touch lewat 9900 dan 9930, BlackBerry Monaco 9850 pun ikut meramaikan pasar smartphone tanah air. Bersama saudara kembarnya Monza 9860, Monaco adalah seri smartphone ketiga dari BlackBerry yang tidak memiliki keyboard fisik setelah Storm dan Odyn, bedanya smartphone ini masuk kedalam trah Torch yang sebelumnya memiliki keyboard fisik dengan mekanisme slide.

Desain

Dimensi: 12 x 6.2 x 1.15 cm, 135 gram, full touchscreen, material plastik dan
logam pada backdoor, trackpad dan 4 tombol fisik  (call, menu, back dan end/power) dibawah layar, port audio 3.5 mm pengatur volume suara dan convenience key disisi kanan, port microUSB disisi kiri, tombol lock di sisi atas.
Pada sektor desain Anda akan merasakan 2 pengaruh smartphone BlackBerry terdahulu sekaligus. Yang pertama tentunya form factor full-touchscreen yang sebelumnya didapati pada seri Storm. Sedangkan yang kedua, jika diperhatikan list serupa logam yang mengelilingi bagian belakang ponsel akan mengingatkan Anda pada desain Onyx terutama pada sebagian atas ponsel tersebut.Secara umum ponsel ini tampil elegan dan berkelas.
sumber : tabloid pulsa