Senin, 12 Desember 2011

Canon ScanFront 300/300P , Scanner dengan Layar Sentuh & Fingerprint Sensor

Kemudahan proses dan distribusi informasi dari sebuah dokumen merupakan hal penting di perusahaan, di mana para pekerja dapat mengakses, menyimpan, dan mendistribusikan informasi dengan lebih efektif dan efisien. Hal tersebut berlaku bukan saja di sektor usaha perdagangan, perbankan, jasa, namun
juga di setiap organisasi, bukan saja bagi dokumen yang bersifat umum, namun sampai dokumen yang bersifat rahasia.

kini telah tersedia Network Scanner buatan Canon yaitu imageFORMULA ScanFront 300 dan imageFORMULA ScanFront 300P yang dapat digunakan untuk memindai dan mendistribusikan dokumen dengan aman serta efektif secara langsung ke berbagai tujuan serta siap mendukung kebutuhan pemindaian dengan berbagai workflow yang dikehendaki oleh si pengguna. Canon imageFORMULA ScanFront 300 dan 300P dapat dihubungkan langsung dengan jaringan network perusahaan Anda untuk berbagi informasi dengan cepat dan efisien ke seluruh departemen dan unit kerja yang ada di dalamnya.
Dengan desain ergonomis dan compact, imageFORMULA ScanFront 300 dan 300P sangat cocok untuk ditempatkan pada ruang kerja yang terletak secara terbuka kepada umum, seperti resepsionis atau front desk. Layar sentuh berwarna ukuran 8,4 inci disediakan sebagai alat navigasi yang akan memberikan kemudahan pada pemilihan menu dan fungsi yang ada, tersedia pula tombol shortcut yang dapat dengan segera mendistribusikan hasil pemindaian ke beberapa pilihan konektifitas untuk berbagi jaringan sesuai kebutuhan, antara lain email, FTP, shared folder, USB device, fax, dan printer.

Sistem verifikasi keamanan pengguna pada imageFORMULA ScanFront 300 menggunakan password dan user name, sedangkan untuk imageFORMULA ScanFront 300P menggunakan verifikasi sidik jari sebagai pengaman. ScanFront 300P juga menggunakan detektor ultrasonik ganda yang dapat mendeteksi terjadinya double feed sehingga proses pemindaian lebih dapat diandalkan. Harga pasaran untuk ScanFront 300P USD 2,800 sedangkan ScanFront 300 USD 2,600.


Spesifikasi :
Model Name: imageFORMULA ScanFront 300P Network Scanner; Type: Compact Network Scanner; Document Feeding: Automatic or Manual; Document Size Width: 2" - 8.5"; Document Size Length: 2.1" - 14"; Document Weight: Automatic Feeding: 14 - 57 lb. Bond; Feeder Capacity: 50 Sheets; Grayscale: 8-bit; Color: 24-bit; Scanning Element:  CIS Sensor; Light Source: RGB LED; Operating Modes: Color, Gray, Black and White, Error Diffusion, Text Enhance, and Auto Color Detection; Drop Out Color: Red, Green, Blue; Optical Resolution: 600 dpi; Output Resolution: 100/150/200/300/400/600 dpi; Black And White: 30 ppm / 60 ipm (Simplex / Duplex); Grayscale: 30 ppm / 60 ipm (Simplex / Duplex); Color 24 Bit: ** 25 ppm / 50 ipm (Simplex / Duplex); Operation Panel: 8.4" SVGA TFT Liquid Crystal Display with Touch-Panel; Fingerprint Sensor: Optical Sweep Type Sensor; Dimensions: 6.3" x 12.2" x 8.7"; Weight: 7.9 lb.; Power Consumption: 30W or Less; Other Features: Auto Color Detection, Automatic Page Size Detection, Bleed-through reduction, Color Dropout/Enhance Color, Deskew, Folio Mode, Long Document Mode, Skip Blank Page, Text Orientation Recognition, Fingerprint Reader, Ultrasonic Double-Feed Detection; Bundled Software: ScanFront Administration Tool, ScanFront Service; Network Functions: Scan-to-E-mail (SMTP, Microsoft Exchange, Lotus Notes), Scan-to-Fax (SMTP-via internet fax service only, Microsoft Exchange, Lotus Notes): Scan-to-Folder, Scan-to-Print, Scan-to-FTP, Scan-to-USB Memory (PULSA)