Sabtu, 17 Desember 2011

Kado Natal Paling Diinginkan Tahun Ini

detail beritaSUDAH yakin hadiah Natal yang Anda persiapkan untuk pasangan maupun anggota keluarga akan disukai? Sebab, hadiah Natal umumnya disesuaikan dengan kondisi tahun.

Tahun ini merupakan kebangkitan perekonomian di mana semakin banyak orang yang meninggalkan item mewah dan lebih mencari item yang lebih dapat terpakai. Setidaknya begitu menurut studi yang dilakukan oleh TK Maxx terhadap 1.055, di mana responden lebih bisa menerima hadiah yang bermanfaat dan terpakai. Beberapa di antaranya
kaus kaki, celana dalam, dan peralatan dapur.

Celana dalam dan kaus kaki juga ditemukan sebagai barang yang paling dicari sebagai hadiah Natal. Di mana menurut studi yang dilakukan retail Brand-For-Less, sebanyak 25 persen pria menginginkan kedua item tersebut. Demikian yang disitat Genius Beauty.

Sebanyak 57 persen responden pria akan menerima dengan tangan terbuka buku dan DVD. Sementara wanita lebih menyukai hadiah seperti parfum dan produk kecantikan.

Juru bicara TK Maxx, Helen Gunter, berkomentar mengenai temuan ini, “Tahun ini kebanyakan orang lebih menginginkan hadiah yang memang mereka butuhkan dan bisa terpakai. Jika Anda masih bingung urusan hadiah, sebaiknya pergi ke toko pakaian dan beli boxer, kaus kaki, sarung tangan, dan parfum label ternama untuk wanita.”

Disamping itu, katanya, responden usia antara 16-24 diyakini cukup matrealistis untuk mendapatkan hadiah yang akan mereka dapatkan, sementara 65 persen responden berusia 25-34 tak ragu meminta langsung hadiah yang diinginkannya.