Rabu, 14 Desember 2011

Kingston Data Traveler Micro, Si 'Mini' dengan Kapasitas Besar

Kingston, vendor perangkat memori ternama meluncurkan DataTraveler Micro yang diklaim salah satu USB Flash drive terkecil di dunia.
Dengan ukuran yang terbilang mini itu DataTraveler Micro dapat diletakkan berdampingan dengan PC tablet, notebook dengan desain ramping, netbook, atau sistem audio pada mobil ketika bepergian.
Selain ukurannya yang kecil, perangkat ini juga ringan. Dan tak kalah menariknya, perangkat ini juga memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat besar hingga 16 GB. Alhasil perangkat ini bermanfaat bagi pengguna untuk menambahkan kapasitas penyimpanan pada perangkat mobile miliknya.
Ketika digunakan DataTraveler Micro menyatu dengan mudah tanpa menghalangi kontrol lain dan mudah digunakan untuk menyimpan, mentransfer file dan berbagi foto, video, musik dan file favorit lainnya saat berpergian.
"Kingston DataTraveler Micro merupakan
USB Flash drive serba guna yang sempurna untuk digunakan dengan perangkat berbeda seperti tablet yang memiliki port USB atau notebook ramping. Karena ukurannya yang kecil, unit ini juga nyaman dipasang dalam kondisi bepergian," kata Nathan Su, Sales Direktur Memori Flash Kingston, Wilayah APAC.
DataTraveler Micro tersedia dalam kapasitas 8GB dan 16GB dengan layanan berupa garansi lima tahun serta gratis dukungan teknis bagi setiap konsumennya. Sayangnya, dari informasi yang diterima PULSAonline tak disebutkan berapa harga dari perangkat ini. (Ozi)
tabloidpulsa