Rabu, 14 Desember 2011

Kirim dan Terima Video Call Dari Bintang K-Pop Favorit Anda Melalui StARCALL!


StARCALL adalah aplikasi K-Pop terbaru di mana para fans dapat menerima video call dari bintang-bintang favorit mereka secara real-time, serta mengirim pesan video ke bintang-bintang.
21 bintang telah mendaftar untuk menyediakan pesan video kepada penggemar, termasuk: Girls’ Generation, Super Junior, SHINee, 2PM, f(x), BoA, 2AM, FT Island, SECRET, SISTAR, U-Kiss, ZE:A, Rainbow, Jewelry, Teen Top, Touch, Brave Girls, B1A4, Boyfriend, IU dan Sunny Hill.

Selain mengirim dan menerima pesan video, Anda akan dapat membaca update berita bintang favorit anda dari allkpop, serta update jaringan sosial mereka, dan meninggalkan komentar untuk mereka pada bagian masing-masing.
Fans telah meninggalkan ribuan komentar untuk bintang-bintang untuk dibaca, serta menerima dan mengirim banyak video call satu sama lain. Aplikasi ini tersedia untuk didownload gratis pada Android dan IOS, jadi apa yang Anda tunggu?
Klik di bawah ini, atau cari “Starcall” di iTunes store atau Android Marketplace untuk mendownload dan mulai menerima video call dari bintang K-Pop favorit anda!


kpoponline