Jumat, 09 Desember 2011

Mau Tahu Keluhan Dari Para Pemilik iPhone?


Sebuah lembaga penelitian bernama Change Wave baru saja melakukan penelitian terhadap ribuan pemilik iPhone tentang fitur yang paling disukai dan hal yang paling menggangu dari ponsel milik Apple tersebut. Hal pertama yang menjadi favorit dari iPhone 4s, tak lain dan tak bukan adalah
Siri. Sedangkan keluhan terbanyak, memunculkan hasil yang tak mengejutkan, yakni mengenai daya tahan baterei.
Terdapat dua kelompok dengan keluhan terbanyak, yakni mengenai daya tahan baterei dan tidak adanya fitur 4G. Sekitar 38% koresponden mengeluh perihal baterei, sedangkan 30% menginginkan sebuah iPhone dengan fitur 4G. Di luar dua kelompok tersebut, terdapat 11 persen koresponden yang mengaku tak suka dengan ukuran layarnya.
Keluhan mengenai daya tahan baterei yang kurang bagus memang gampang dimaklumi. Terlebih pihak Apple sendiri pun mengakui hal tersebut. Oleh karena itu, Change Wave memberikan pertanyaan lebih lanjut kepada mereka yang menginginkan sebuah iPhone dengan layanan 4G.
Ternyata, hampir 2 di antara 5 koresponden tersebut (40 persen) mengaku telah terbiasa dengan daya tahan baterei iPhone tersebut. Sementara hanya 8 persen saja yang mengaku sangat terganggu dengan permasalahan tersebut dan 20 persen lainnya mengatakan bahwa itu adalah sebuah masalah.