Kamis, 22 Desember 2011

Nokia Ganti Nama Symbian Menjadi Nokia Belle

Nokia dikabarkan telah membuat keputusan untuk tidak lagi memakai brand Symbian sebagai sistem operasi mobile di ponselnya.
Selepas tak lagi menggunakan brand Symbian, versi terbaru dari sistem operasinya itu, yakni Symbian Belle akhirnya diganti menjadi Nokia Belle.
"Semua antarmuka terbaru Nokia Belle (sebelumnya Symbian Belle) akan segera tersedia untuk di download untuk beberapa smartphone yang ada dan mulai dikirimkan dengan beberapa smartphone pilihan yang sudah ada di pasar," kata Nokia seperti dikutip PULSAonline via conversations.nokia.
Alhasil selain Nokia 701, Nokia 700, dan Nokia 603 yang hadir dengan Nokia Belle, versi update dari Nokia N8, Nokia C7, dan Nokia C6-01 yang kini telah dalam perjalanan dari pabrik ke toko-toko juga akan terinstal Nokia Belle dan tiba pertama kali di Cina, menyusul kemudian akan digulirkan ke seluruh dunia.
Mulai Februari 2012 mendatang, Nokia akan merilis versi update terbaru dari Nokia Belle untuk pengguna sudah ada dengan membawa setumpuk fitur yang telah ditingkatkan. Nah, pengguna nantinya dapat mendownload file update Nokia Belle tersebut pada ponselnya
tabloidpulsa