Jumat, 09 Desember 2011

Penyanyi2 yang telah memenangkan triple crown di Mnet’s ‘M Countdown’ pada 2011


Para Desember 8 episode live Mnet  MCountdown akan menampilkan semua penyanyi yang sebelumnya telah memenangkan triple crown pada program.  Triple crown sebuah penghargaan terhormat, diberikan kepada penyanyi yang memiliki peringkat 1 di M Countdown selama tiga minggu berturut-turut.

CNBLUE adalah boyband pertama untuk memenangkantriple crown pada tahun 2011. Judul lagu, “Intuition” dari album pertama mereka. peringkat 1 selama minggu terakhir bulan Maret selama tiga minggu berturut-turut.

Juni adalah bulan terbaik buat Beast. Mereka membuat comeback mereka dengan “Fiction,” lagu mereka yang meliputi melodi halus, dan peringkat 1 hanya 1 minggu setelah comeback mereka. Kemudian lagu menempati peringkat pertama selama tiga minggu berturut-turut. Itu triple crown pertama Beast setelah debut mereka. Pada saat itu, Jang Hyun Seung menarik banyak perhatian dengan berbaring di atas panggung setelah mereka menerima hadiah.
Super Junior memenangkan triple crown pada bulan Agustus dengan lagu hit mereka, “Mr Simple. “Mereka juga menerima penghargaan Best Album of the Year Awards di ’2011 Mnet Asia Music Awards di Singapure.
Banyak girlband juga telah memenangkan triple crown . SNSD peringkat 1 dari minggu mulai tanggal 4 Oktober selama tiga minggu berturut-turut dan memenangkan penghargaan. Pada bulan Mei, f (x) memenangkan  triple crown  untuk pertama kalinya setelah debut mereka.
Acara ini juga akan mengumumkan penyanyi yang peringkat 1  di M Countdown pada tahun 2011.
HyunAh dan Jang Hyun Seung Trouble Maker akan memberikan penampilan yang tidak konvensional di acara itu. Seorang official untuk acara mengatakan, “Trouble Maker bekerja keras di latihan untuk membuat penampilan mereka yang sempurna.”