Rabu, 14 Desember 2011

Rayakan Ultah Kedua, Angry Birds Rilis Update Happy Birthday

 Game mobile paling fenomenal Angry Bird telah genap berusia 2 tahun pada 10 Desember 2011 kemarin. Sebagai hadiah dari perayaan ulang tahun dari game Angry Birds, Rovio memberikan upgrade gratis pertama untuk para pengguna iOS.

Update tersebut menghadirkan tampilan menu, grafis dan 15 level baru bertema kue ulang tahun, beberapa achievement khusus ulang tahun. Tidak hanya itu,
semua episode dari game Angry Birds original juga dibuka, jadi meskipun anda kurang bisa memainkan suatu level, anda dapat melompati level tersebut menuju ke level-level berikutnya.

Selain itu beberapa toko di Amerika Serikat ikut merayakan ulang tahun Angry Bird yang kedua dengan menyelenggarakan sebuah acara seperti diantaranya lomba mewarnai, adu skor tertinggi, lomba desain karakter di dalam game, parade Angry Bird dan lain sebagainya. Even yang sama juga akan diselenggarakan di Britania Raya dan Jepang. Begitu juga toko Toys R Us memberikan diskon ke boneka-boneka Angry Birds,termasuk kode untuk membuka bonus level di Angry Birds Chrome, Seasons Greedings.