Kamis, 01 Desember 2011

siomay lab telkom

hohoho.... tiba2 ja teringat memory2 indah masa2 ikutan lab2 telkom,,, ni kejadian waktu nungguin hujan badai katrina di kampus hijau yang tercinta,aman, nyaman, sejuk, damai sejahtera  gw ini reda...~.~
waktu itu...qta berteduh dibawah atapx.....
.(nah lo, kok nyanyi lagux om panbers "gereja tua" ? ), yupp waktu itu dah sore saking lamax nunggu badai katrina reda qt2(aku, kau dan dia____saya, anto, dan joko) dah pada kelaparan krn emang blom makan dari setaon yg lalu (lebay :P ) tiba2 muncullah sesosok pemuda gagah berani yg menyelamatkan kami dari bencana kelaparan...pemuda itu menunggangi kuda besi, berpayung ?, bawa panci?, bawa tusuk2an? ...yuppp ni abang penjual siomay hahahahhaa :D tiba2 terjadi "eye contact" antara saya dan pemuda tukang siomay... perasaaanku waktu tau kalo penjual siomay datang bagaikan" melayang di atmosfir berlapis-lapis, sambil naik paus akrobatis, menuju rasi bintang paaaaling manis"... krn dah lapar banget ampe gk ketulungan, kami loncat aja tuh dari lantai 4 lab TTE..wkwkwk (gk lah, percaya amat c :D )..kami turun aja sambil bernapsu ngembat tuh isi panci tukang siomay.. :D...
di foto , dari kiri ke kanan : anto, saya, joko :D , diliat di foto,,gigitan saya terlihat eksotis gitu ya wkwkwkwkw... beberapa hari setelah memamah gumpalan daging itu...(lama amat) terxta baru sadar,,,,gk ada air gan..!!! O.o gaswat..! gmana kalo orang2 mendengar suara sy yg sexy waktu lg kepedisan ? gmana ?? gmanaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??!! yaudah terpaksa balik lagi deh ke lante 4..omigot..capek...naek lagi klo dah sampe lante 4 lapar lagi dah...cobaan banget nih :D
sampe kejadian yang super berlebihan ini , badai katrina belom juga reda2...demen amat c ni badai... :D hihi
ok dari kejadian ini, pesan moril (?) yang bisa didapat adalah.....jeng...jeng..jeng... bawalah botol air minum anda kemana2 setiap saat...wakakakak :D