Selasa, 13 Desember 2011

SMTOWN Merils “2011 SMTOWN Winter ‘The Warmest Gift’”


Pada tanggal 7 Desember, SM Entertainment mengungkapkan bahwa mereka akan merilis sebuah album SMTOWN Winter untuk yang pertama sejak 2007. Pada tanggal 13 Desember, album ini dirilis. Album ini berjudul ‘ 
”2011 SMTOWN Winter ‘The Warmest ” dan termasuk lagu dari Kangta, BoA, TVXQ, TRAX, THE GRACE DANA & SUNDAY, Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, f(x), Zhang Li Yin and J-min.
Album ini terdiri dari sebelas lagu. Tujuh dari trek baru bertema Musim Dingin dan 4 lainnya adalah lagu cover. Title track lagu ini adalah , “Santa U Are The One,”yang dibawakan oleh Super Junior dan juga menampilkan Henry dan Zhou Mi dari Super Junior M.
TVXQ mengcover “Ride Sleigh” dalam album ini , sementara SHINee mengcover lagu Last Christmas.  Girls ‘Generation juga merekam trek baru berjudul “Diamond” sementara f (x) membawakan lagu lagu baru, “1,2,3,” yang diproduseri oleh Peppertones.
BoA meminjamkan suaranya untuk “Distance,” lagu yang merupakan balada R & B yang menampilkan kekuatan vokal nya. Kangta juga meminjamkan suaranya untuk lagu balada di album ini. Lagu Kangta berjudul “For the First Time.”
Lalu ada lagu versi bahasa Inggris dari yang TRAX “Like A Dream” dan sebuah cover dari “The First Noel” yang dinyanyikan oleh Zhang Liyin. THE GRACE DANA & SUNDAY’s menyanyikan “Amazing” dan J-min mengcover Happy X-Mas .
Kalian dapat membeli “2011 SMTOWN Winter ‘The Warmest Gift’” di situs musik Soribada, Mnet, dan Olleh. Dan berikut audionya
“For The First Time” – Kangta
“Like A Dream” – TRAX
“The First Noel” – Zhang Liyin (cover)
“1,2,3″ – f(x)
11. “Happy X-MAS (War Is Over)” – J-min (cover)


credit : koreaboo.com