Rabu, 14 Desember 2011

Sony Ericsson Xperia Dapatkan Android 4.0, pada Maret 2012

 Tak sabar menanti kehadiran Ice Cream Sandwich di perangkat Xperia? Jika sebelumnya Sony Ericsson mengungkapkan daftar perangkat yang akan mendapatkan update Android 4.0 tersebut meski belum memberikan jadwal tepatnya...

Kini Anda bisa mengetahuinya. Sony telah mengumumkan bahwa semua perangkat Xperia tahun 2011 akan mendapatkan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada
bulan Maret 2012 mendatang. Jadwal ini diperoleh dari sumber Maurizio De Palma, head of marketing Sony Ericsson di Italia, yang mengumumkan jadwalnya melalui postingan di Facebook.

Menurut laporan tersebut, semua model tahun 2011 akan mendapatkan update ini. Setelah Sony Ericsson mengungkapkan perangkat baru di bulan Maret, ini berarti bahwa Ice Cream Sandwich juga akan hadir pada hardware baru.

Sekedar mengingatkan, daftar perangkat Xperia di tahun 2011 termasuk Arc, Play, Neo, Acro, Mini, Mini Pro, Ray, Neo V, Arc S, Pro dan Active. Perangkat Sony Xperia telah berjalan dengan versi Android yang dimodifikasi sejak diluncurkan. Gabungan dari interface standar Android dan custom-built apps milik Sony serta UI component. Mungkin inilah kenapa kita harus menunggu sampai Maret 2012 untuk perangkat Xperia dengan Android 4.0.(gopego)

ligagame