Jumat, 16 Desember 2011

Variety Show SNSD Terbaru “SNSD and the Dangerous Boys


SNSD akan menjadi guru pribadi untuk tambahan perbuatan kebaikan yang mereka lakukan tahun ini, mereka akan menjadi guru pribadi anak remaja yang bermasalah di JTBC TV dalam program, “SNSD and the Dangerous Boys.”
Dalam program ini, para gadis akan bekerja secara
pendekatan dengan anak2 remaja laki2 yang telah mereka pilih dari masalah kelakuan mereka dan kurangnya dalam mencapai sesuatu yang diinginkan. Sebagai guru pribadi, SNSD akan menolong mereka untuk memimpin mereka menjadi dewasa dan menjadi laki2 muda yang terhormat.
Sayangnya, ini tidak akan bekerja dengan cepat, karena para remaja kali2 ini adalah pembangkang jadi mereka tidak akan mendengarkan siapapun ketika pertama kali mereka saling bertemu. Mereka bahkan sempat membuat Seohyun marah, seperti yang orang tahu dia terkenal dengan orang yang sopan dan suka hal yang tepat.
Setelah bekerja dengan para remaja nakal yang menolak untuk bekerja sama, dia berteriak, “Kalian tidak bisa hidup seperti ini!” Kemudian, dia berkata, “Sangat kacau mereka hidup tanpa adanya harapan dan juga impian. Aku sangat ingin membantu mereka.”

The first episode of “SNSD and the Dangerous Boys” will air on December 18.
Episode pertama ”SNSD and the Dangerous Boys” akan tayang tanggal 18 Desember.
SOURCE : SOOMPI