Rabu, 15 Februari 2012

Lumia 610, Ponsel Windows Phone Terjangkau Nokia?

IlustrasiIlustrasi
Ponsel Windows Phone Nokia selanjutnya, Lumia 610, dilaporkan bakal menjadi salah satu kontestan yang akan memulai debutnya di ajang Mobile World Congress 2012 nanti. Nah, menariknya smartphone anyar vendor asal Finlandia ini disebut-sebut akan
datang dengan harga yang relatif terjangkau.
Mengutip pernyataan sumber yang dekat dengan masalah ini seperti dilansir Techradar, disebutkan bahwa model terjangkau dari perangkat Windows Phone akan dijual dengan harga yang sangat agresif di Inggris.
Sumber di situs teknologi itu juga mengatakan, dengan Lumia 710 yang dibanderol dengan harga sekitar 199,99 poundsterling di PAYG dengan O2, dan harga tersebut akan diturunkan dalam waktu dekat, bukan suatu hal yang mustahil untuk berharap bahwa Lumia 610 akan lebih murah. Terlebih jika kita melihat strategi penomoran Nokia.
Menurut informasi yang berkembang versi murah untuk ponsel Windows Phone disebutkan bakal menjalankan versi terbaru nan murah dari sistem besutan Microsoft yang dikenal sebagai Tango. Sistem operasi ni juga diperkirakan akan diluncurkan di MWC 2012 oleh Microsoft.
Secara pasti harga dari Nokia Lumia 610 memang belum dikonfirmasi, namun menurut spekulasi yang berkembang ponsel tersebut akan dibanderol di bawah 100 poundsterling. (Ozi)