Sabtu, 21 Januari 2012

AntiCrops Untuk iOS, Aplikasi Uncrops Photo Yang Unik

Mungkin anda akan menemukan banyak sekali aplikasi photo cropping untuk iOS, namun jika anda menginginkan aplikasi yang bisa melakukan hal yang sebaliknya, maka mungkin aplikasi yang satu inilah yang anda cari.
AntiCrop adalah
sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menambahkan lebar atau tinggi sebuah photo. Aplikasi ini bersifat universal application yang bisa Anda gunakan baik di iPhone, iPad dan iPod Touch.
Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, anda cukup load sebuah foto dari library dengan cara dragging pada handle di tepi foto maka Anda akan bisa reframe aspect ratio dan pixel baru-pun otomatis ditambahkan. Proses tersebut sangat keren dan pasti akan membuat Anda terkagum-kagum.
Denan menggunakan aplikasi ini, anda bisa menangkap objek yang sebelumnya tidak masuk kedalam photo. AntiCrop menambahkan image di semua bagian tepi foto. Hasilnya tidak perlu diragukan, tidak akan tampak seperti efek palsu atau tempelan, semuanya terlihat nyata. Aplikasi ini telah tersedia di AppStore dengan harga 0,99 USD.