Senin, 09 Januari 2012

Sejumlah Fitur Andriod 4.0 ICS Disertakan dalam 'Value Pack' Galaxy S?

Update 'Value Pack' yang dijanjikan Samsung untuk Galaxy S memang belum dirilis. Namun, sebuah screenshot yang disebut-sebut sebagai ROM dari Galaxy S yang telah mendapat update ‘Value Pack’ itu telah bocor ke permukaan.
Dalam ROM Gingerbread yang ‘bocor’ itu terlihat salah satu
fitur baru yang ditawarkan pada Galaxy S, seperti fitur Face Unlock yang merupakan fitur terbaru yang kini hadir di Android Ice Cream Sandwich.
Selain fitur yang terlihat pada gambar tersebut, sumber di pocketnow mengatakan jikalau pada ROM yang bocor itu juga tercakup beberapa peningkatan dan (fungionalitas) baru, seperti perbaikan kamera untuk merekam video, Photo Editor dari S2, Lockscreen sounds terbaru, auto-rotation yang lebih cepat, kinerja I/O yang lebih baik, browsing lebih halus, serta masih banyak lagi.
Meski sebagian pengguna Galaxy S mungkin kecewa dengan Samsung karena enggan memberikan update sistem operasi Galaxy S ke versi Android Ice Cream Sandwich.
Akan tetapi, jika melihat bocoran fitur yang bakal ditawarkan pada updete 'value pack' yang dijanjikan itu, sepertinya bisa mengobati sedikit rasa kecewa para pengguna Galaxy S nantinya. (Ozi)