Rabu, 11 Januari 2012

Sony Ungkap Xperia NX dan Xperia Acro

Selain memperkenalkan Xperia S dan Xperia Ion, Sony juga mengungkap dua smartphone Android lainnya, yakni Sony Xperia NX SO-02D dan Xperia acro HD SO-03D.
Xperia NX dan acro HD memang dekat dengan Xperia S, bahkan ditilik dari desainnya Xperia NX terlihat mirip dengan Xperia S. Namun,
karena keduanya ditujukan untuk pasar di Jepang tak ayal fitur tambahan khusus untuk pengguna di Jepang pun sudah tersemat di kedua perangkat itu.
Baik Xperia NX dan Xperia acro akan datang dengan prosesor dual-core 1.5 GHz, layar 4.3 inchi dengan resolusi HD (1280x720 piksel) dan kamera 12.1 MP yang telah dilengkapi dengan sensor Exmor R dari Sony.
Spesifikasi lain yang juga bakal disodorkan kedua ponsel ini adalah port microHDMI, memori internal 16 GB, dan sebuah baterai 1840 mAh. Keduanya juga menjalankan Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasinya.
Dikutip PULSAonline via rilis resmi yang diposti blog Sony Ericsson, kedua smartphone itu akan mulai merambah pasar di Jepang pada musim semi atau sekitar bulan Maret-Mei 2012
tabloidpulsa