Selasa, 13 Desember 2011

Snap Shoot

kali ini saya mo bagi 2 poto2 yang ketangkep kamera hp butek saya heehe (biar butek ni hp kesayang loh ^^)
pertama ada pemandangan yang sangat fantastis di pinggiran pantai losari gan hehe, waktu itu saya lg nyantai aja di sana sambil comot pisang epe' eh pas mw poto2 saya liat banyak anak2 kecil (masa anak2 gede) lagi mandi2 di pinggir pantai ntu.. wah bugil2an ...gk ada kerjaan ya saya poto aja heheh nih potox
haha seru juga ya tu anak kecil bisa renang2 kayak anak kodok bugil gitu hahaha... nah lo ? coba kalo yg renang2 kayak gitu orang dewasa,, waaaaaaaaaaaah bisa2 jadi trending topic (lebay ah) orang gila kali :D

nah sekarang ada poto pas lagi jalan2 di anjungan pantai losari (lagi :D ) , pas dateng eh ada yg lagi syuting sketsa...wah ada pemain2x sketsa (acara komedi di trans tv ) berikut poto yg saya dapat,, sbenarx ada poto saya sm 2 pmain sketsa tp gk usah di upload soalx ... disitu saya ganteng banget :D wakakakak



disitu ada chika, wah cantik banget O.o  n yg mnarik juga tuh ada properti yg dibuat mirip banget kayak aslinya, huruf i nya pantai,  bagus banget jadinya tp ternyata oh ternyata cuma digunain sedetik doang hahaha tp salut ..berarti itu mereka bekerja dengan sangat total, biar cm sebentar tp harus maksimal.. :D

ok segitu dulu snap shotnya, nanti bakal ditambah2in ..bubay..!